Bengkel-Bodi--Cat-Mitsubishi-4_2PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia secara resmi membuka Authorized Body Repair & Paint Shop pertama di Jabodetabek.
Pembukaan bodi dan cat ini bekerjasama dengan PT Sun Star Motor-Bekasi dan diresmikan pada 30 Januari 2017 di Kota Bekasi. Bengkel ini merupakan bengkel bodi dan cat bersertifikasi Mitsubishi global ketiga setelah sebelumnya hadir di Lampung dan
Bandung.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan layanan diler 3S (Sales , Service, Sparepart) kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan  body  kendaraan.  Acara peresmian  Mitsubishi  Bodi &  Cat  diler  Sun Star Motor – Bekasi  dihadiri oleh Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT.KTB dan Imelda Tio selaku Presiden Komisaris  dan Lisa Tjandrakusuma Direktur Utama PT Sun Star Motor.

“Sejalan dengan   tagline  terbaru  Mitsubishi   untuk  pasar  Indonesia   “BRAND  NEW DAY”,   dengan   salah   satu elemennya “Brand New Service”,   hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi. Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). Kami menargetkan 10 (sepuluh) diler dilengkapi dengan fasilitas ini pada akhir tahun 2017, dan terus berkembang“, tegas Hisashi Ishimaki.

Mitsubishi Bodi & Cat, PT Sun Star Motor-Bekasi memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan  genuine part  dan premium paint material  yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan. Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT Sun Star Motor–Bekasi, antara lain terdiri dari: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part; Surfacer Room, Washing Bay dan 11 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan es+masi kapasitas layanan hingga 200 unit kendaraan setiap bulannya.

Penambahan fasilitas dan layanan pada  PT Sun Star Motor -Bekasi dilakukan dengan tujuan untuk lebih memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan pelayanan kualitas prima yang sejalan dengan tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day, dan tentunya guna terus mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas dan merata di Indonesia.

Sumber : www.otomotifxtra.com